tugas.. tugas.. tugas..

sebentar lagi akan ada pergantian semester. yaa tentu saja setiap akhir semester selalu dihadang oleh tugas2 dari dosen2 yg tak berperasaan. haha mereka sungguh tidak berperasaaan karena aku mengerjakan dengan susah payah sedangkan hasilnya belum tentu mereka baca.
malam ini aku berencana untuk menyicil tugas-tugasku. tepat hari kamis salah satu tugas terberat harus dikumpulkan, sedangkan observasi2 yang telah aku lakukan sangat jauh dari kata baik.
2 anak yang aku observasi terbukti tidak bermasalah. padahal aku harus mendapatkan anak yang memiliki masalah untuk dibantu menyelesaikannya.
sebenarnya ada 1 anak lagi yang benar memiliki masalah, hanya saja aku tidak enak meminta izin untuk mengobservasinya.
nasieeb..nasieb... terpaksalahh aku harus berfikir lebih kreatif besok..
^_^ hahaa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tugas.. tugas.. tugas.."

Post a Comment